jasa blog pulsa hubungi telegram @Jaspromsi

Thursday, February 14, 2019

Cara bermain bitcoin untuk pemula

Cara bermain bitcoin untuk pemula - Bagaimana Cara Menambang Bitcoin untuk
Cryptocurrency atau pun dikenal dengan Bitcoin telah menjadi paling populer di Indonesia. Banyak orang menerka cryptocurrency ialah Bitcoin, sebetulnya Bitcoin ialah sebuah koin dalam cryptocurrency. Harga 1 Bitcoin di negara Indonesia melebihi Rp 100.000.000 rupiah dan minat beli masyarakat masih melambung tinggi.

Mungkin tidak sedikit dari Anda telah tidak asing dengan kata Mining, sebuah pekerjaan untuk menambang Bitcoin.Dan Menambang BTC bitcoin di tahun 2009 sangatlah mudah, Anda melulu harus meluangkan laptop atau komputer, kita tidak perlu memakai prosessor, video card , GPU (Graphics Processing Unit) yang sangat bagus.

Tetapi, semakin kesini semakin tidak sedikit penambang Bitcoin atau biasa dinamakan Minner, sehingga dominan pada sulitnya guna mendapat Bitcoin.

Kenapa? sebab untuk menemukan Bitcoin dari pertambangan, komputer dan aplikasi yang Anda pakai harus dapat memecahkan soal-soal matematika dan bilamana sukses memecahkan soal tersebut, barulah Anda bakal dihadiahkan dengan Bitcoin.

Apakah penambangan Bitcoin. Cara bermain bitcoin untuk pemula
Penambangan bitcoin/bitcoin mining ialah proses dimana semua transaksi dimasukkan ke dalam public ledger/buku besar Bitcoin yang mempunyai sifat terbuka, dengan kata lain semua orang dapat mencatat transaksi tersebut.

Di dalam dunia Cryptocurrency, kitab besar itu juga disebut dengan Blockchain. Mining bisa juga disebutkan sebagai sarana untuk menciptakan Bitcoin baru.

Lebih detilnya , proses itu melibatkan solusi teka-teki matematika yang paling sulit , teka-teki itu datang dari transaksi-transaksi yang dikoleksi yang bakal menjadi blok.

Peserta/miner yang sukses menyelesaikan problem itu dan menaruhkan nya di blockchain , bakal dihadiahkan dengan Bitcoin/BTC.
Semua orang yang bisa mengakses internet dapat menambang Bitcoin. Namun, Anda mesti memiliki laptop /komputer atau pun smartphone yang memumpuni.
Anda pun harus men-download aplikasi khusus laksana BTCminer ,CG miner atau Bitcoin miner.

Cara bermain bitcoin untuk pemula dengan mining
Cloud mining ialah sistem penambangan Cryptocurrency laksana Bitcoin dan Ethereum tanpa adanya alat-alat tambang /mining rig atau perangkat yang bersangkutan.

Dengan kata beda , kita tidak perlu melakukan pembelian alat-alat komputer yang modern dengan harga jutaan rupiah.
Ada sejumlah perusahaan luar yang menyelenggarakan bisnis Cloud Mining, misal nya Genesis , Hashnet ,Hasflare,Hashing24, dll.

Perusahaan tersebut bertempat di luar Indonesia dan mereka memilih tempat yang harga listrik paling murah. Tetapi, perusahaan itu meminta kita untuk susunan akun ke perusahaan mereka , layaknya bagaimana Anda meregistrasi dalam sosial media.

Dengan adanya perusahaan-perusahaan tersebut, paling membantu untuk orang awam yang tidak terlalu memahami dalam dunia komputer, sampai-sampai dapat tetap mengerjakan penambangan Bitcoin.Tetapi, ada ongkos yang mesti dikeluarkan yang dinamakan “Hash Power”.

“Hash Power” dapat ditafsirkan sebagai kecepatan suatu komputer yang kita sewa di perusahaan tersebut, Anda dapat memilih seberapa cepat yang kita butuhkan.Semua perusahaan yang melayani dibidang ini, mempunyai sekian banyak plan dan harga yang beragam.

Genesis mining ialah salah satu yang terbaik dan memiliki tidak sedikit pilihan, Anda bisa memilih tambang Bitcoin, Etherium, Dash, Litecoin, Monero dan Zcash.

Banyak orang telah mendapatkan untung Bitcoin dari Genesis Mining dan nyaris semua plan telah habis, namun Anda bisa memilih plan yang kita rancang sendiri.

Harga-harga guna cloud mining terbilang lumayan mahal, berkisar dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Tetapi dengan cloud mining, kita tidak perlu melakukan pembelian Video Graphic Card (VGA) yang paling mahal.

Cara bermain bitcoin untuk pemula -Tips guna memilih Cloud mining yang tidak menipu

1. Cek website web cloud mining yang kita pilih
Anda bisa pergi ke halaman’tentang’/’about’ di website tersebut. Kebanyakan cloud mining yang palsu bakal mengosongkan halaman tersebut, kita dapat pun mengecek nomor telepon mereka dan mengupayakan untuk menelepon.

Cloud Mining yang jujur/asli akan mencatat misi-misi mereka, latar belakang perusahaan, teman kerja dan pun para pemimpin dalam perusahaan mereka.

2.Pergi ke Google, forum dan Facebook
Kebanyakan orang bakal senang bilamana mereka menemukan harga cloud mining yang tidak masuk akal. Contohnya 1thz/s ekuivalen Rp 100,000.

Ini ialah penipuan dan Anda mesti segera terbit dari website tersebut dan tidak boleh pernah memenuhi email kita ke website tersebut.

Perusahaan cloud mining yang bagus tentunya perusahaan yang telah berdiri lama. Karena penambangan sistem cloud mining lebih sulit dan tidak sedikit cloud mining yang baru buka dapat disebutkan sebagai perusahaan palsu.

Pergi ke Google, bilamana mereka terdapat di halaman kesatu, Anda dapat percaya bahwa website tersebut aman dan pun perhatikan seberapa tidak sedikit orang yang menyerahkan like pada Facebook page mereka.

Lihat pun seberapa aktif mereka di sosial media tersebut.

3.Pengamanan yang ketat
Apabila Anda hendak membuat suatu akun dalam perusahaan tersebut, simaklah pengamanan mereka.

SSL/certificate yang terdapat di browser Anda mesti secure/ terdapat gambar kunci di pojok kanan atas. Ketika kita memasukan email dan password , mereka membutuhkan persetujuan ‘saya bukan robot’.
Semakin susah kamu membuat akun, semakin terpecaya perusahaan tersebut.

Terimakasih sudah berangjangsana ke blog ini dengan ulasan Cara bermain bitcoin untuk pemula